SEKILAS TENTANG PROFILE PT. VEMMA
A. PT. VEMMA
1. PT. VEMMA di dirikan sejak tahun 1995 , di Arizona – USA.
2. PT. VEMMA sebuah perusahaan Network Marketing untuk minuman kesehatan yaitu minuman super nutrisi VeMMA yang diciptakan pada tahun 2004 dibawah kendali BK Boreyko , CEO & Founder - New Vision .
3. PT. VEMMA telah men-distribusikan produk-nya ke lebih dari 50 negara dengan kantor perwakilan di lebih dari 35 negara , termasuk di Indonesia (Aktif bulan Jan 2010) dan terus berekspansi ke negara-negara lainya.
4. PT. VEMMA , saat ini telah menjual produk-nya dengan angka penjualan per tahunnya sekitar US $ 1,5 milliar. Untuk sebuah perusahaan Network Marketing yang produknya yang relatif baru , sudah dapat diterima di begitu banyak negara merupakan sebuah kesuksesan yang besar. Melihat pencapaian ini , dapat ditarik kesimpulan bahwa bisnis VeMMA memiliki peluang untuk memiliki pangsa pasar yang lebih besar pada waktu yang akan datang.
5. PT. VEMMA sebagai perusahaan Network Marketing yang sukses , memiliki dua komponen unggulan yaitu produk dan sistem , yang merupakan dua komponen utama yang menjadikan bisnis VeMMA terus berkembang dan patut diperhitungkan dimasa yang masa datang .
6. PT. VEMMA telah menyiapkan sistem pengelolaan bisnis network marketing untuk setiap membernya. VeMMA menyadari bahwa supporting sistem merupakan perangkat yang sangat vital untuk dapat mendukung kegiatan ini dengan sukses. Sistem support yang digunakan oleh VeMMA dikenal dengan nama Vemmabuilder. Sistem ini melakukan pengelolaan network marketing melalui penggunaan kekuatan internet.
7. PT. VEMMA , didalam bisnis online Vemma , kesuksesan merekrut member-member merupakan atau menjadi kunci untuk dikompensasikan dalam bentuk bonus. Semakin banyak member yang dapat anda rekrut , maka bonus yang diperoleh juga akan semakin besar.
8. PT. VEMMA telah sukses di 50 negara, termasuk negara tetangga kita, Malaysia dan Singapura. Di Indonesia sendiri sebenarnya sudah masuk sejak tahun 2007. Namun karena skema VeMMA yang global (dengan biaya produk yang sama untuk seluruh dunia dalam bentuk dollar), ternyata pasar Indonesia tidak siap untuk memasarkan VeMMA. Melihat hal itu maka VeMMA International telah memperbaiki marketing plannya khusus hanya untuk Indonesia. Skema Vemma ini sudah berjalan sejak bulan Desember 2009. Demikian juga dengan PT. VEMMA Indonesia , sudah melayani semua operasional sejak Desember 2009.
9. PT. VEMMA , untuk mengenali dan bergabung dengan VeMMA sifatnya adalah GRATIS.... sekali lagi GRATIS !. Dengan pendaftaran yang gratis tersebut anda sudah bisa memainkan prinsip-prinsip internet marketing dan MLM . Dengan bantuan support system yang telah teruji di seluruh dunia, maka anda akan lihat betapa mudahnya anda mendapatkan prospek member karena sistem bekerja dan membantu anda selama 24 jam.
Lalu kapan untuk mendapatkan income ....? Tentunya selagi semuanya gratis, maka banyak keterbatasan yang anda dapatkan. Agar semua usaha anda dalam memasarkan VeMMA benar benar menghasilkan income maka syaratnya hanya satu saja, anda juga mengkonsumsi VeMMA secara rutin. Untuk itu anda perlu upgrade dengan cara membeli produk VeMMA. Uniknya di VBO adalah, paket produk yang anda beli akan menentukan skema income yang akan anda dapatkan. Untuk Indonsia, paket pembelian produk VeMMA dimungkinkan hanya dengan US$ 55 (sekitar Rp 605.000) untuk satu botol, dengan pembelian produk 1 botol ini maka anda dimungkinkan untuk mendapatkan bonus income US $ 1000/ minggu.
10. PT. VEMMA , Marketing Plan Vemma sangat variatif sekali , jenis dan besarnya bonus yang didapat tergantung dari maintenance yang kita pilih. Istilah mainetance adalah sebuah istilah yang menunjukkan tingkat konsumsi pribadi kita terhadap salah satu produk vemma. Banyaknya maintenance juga mempengaruhi activation week. Activation week adalah sebuah kondisi dimana pada masa tersebut status member kita di Vemma sifatnya adalah aktif. Hanya dalam kondisi status yang aktiflah maka semua potensi bonus akan kita dapatkan.